Senin, 10 Maret 2014

Hammer Heads Deluxe

Apakah anda ingin game pukul-pukulan yang seru dan unik? Di dalam Hammer Heads tugas anda adalah memukul setiap kurcaci dengan palu yang diberikan seiring dengan mereka muncul dari dalam lubang. dan hati-hati jangan sampai kalian melewatkannya karena semakin banyak kurcaci yang tidak berhasil kalian pukul, akan semakin turun juga tenaga kalian! Seperti yang kalian duga, permainan ini akan menjadi semakin menantang dengan semakin bertambahnya level . Misalnya, jika ada kurcaci yang menggunakan topi spesial, tidak cukup hanya sekali untuk memukulnya. Game ini mengandalkan kecepatan dan kesigapan kalian dalam menggerakkan mouse dan mengkliknya. Seru bukan!?

Screenshots :

Link untuk download game tersebut sudah tersedia di bawah ini :
Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan dan baik sesuai isi konten. Anda dapat berkomentar berupa kritik maupun saran yang bersifat membangun demi kemajuan blog ini. Dilarang memberi komentar yang berisi iklan, link aktif, promosi, SARA, dan sebagainya. Terima kasih atas perhatiannya.

Sertifikat Kelas Pranikah Seri 3

SERTIFIKAT Diberikan Kepada :  Lathif Ma'arif Atas Partisipasinya sebagai PESERTA Pada Kelas Pranikah bagi Calon Pengantin dan Pasangan ...