Rabu, 01 April 2015

Jawa Tengah: Hasil Seleksi OSN SMP 2015 Tingkat Kabupaten/Kota



Seleksi OSN SMP Tahun 2015 yang dilaksanakan serentak di kabupaten/kota se Jawa Tengah (Jateng) pada hari Sabtu, 7 Maret 2015, terdiri dari mapel Metematika, IPA dan IPS telah selesai tahap koreksi, dari hasil seleksi telah terpilih siswa yang nilainya berada di passing grade provinsi (35 peserta terbaik) tiap mapel dan 2 siswa sebagai perwakilan kabupaten/kota tiap mapel. Siswa yang lolos dari tingkat kabupaten/kota akan melanjutkan seleksi di Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada hari Jumat s.d. Sabtu, tanggal 17 s.d. 18 April 2015, sebelum berlomba di tahap provinsi ini peserta wajib mengikuti Pembinaan (Traning Center) pada hari Minggu s.d. Jumat, tanggal 12 s.d. 17 April 2014, bertempat di PUSDIKLAT BKK, Jl. Supriyadi no. 37 Semarang, check in peserta Minggu, 12 April 2015 pukul 14.00 WIB.

Selebihnya nama-nama peserta dan syarat-syarat yang harus dibawa saat pembinaan terdapat dalam Surat Hasil Seleksi OSN SMP Tk. Kabupaten/Kota yang dapat diunduh di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan dan baik sesuai isi konten. Anda dapat berkomentar berupa kritik maupun saran yang bersifat membangun demi kemajuan blog ini. Dilarang memberi komentar yang berisi iklan, link aktif, promosi, SARA, dan sebagainya. Terima kasih atas perhatiannya.

Sertifikat Kelas Pranikah Seri 3

SERTIFIKAT Diberikan Kepada :  Lathif Ma'arif Atas Partisipasinya sebagai PESERTA Pada Kelas Pranikah bagi Calon Pengantin dan Pasangan ...